Nasabah Keluhkan Pelayanan Yang Buruk Bank Bengkulu Cabang Kaur

banner 120x600
banner 468x60

KAUR TR.ID– Pelayanan yang diberikan oleh pihak bank masih jauh dari kondisi baik. Nasabah harus menunggu berjam-jam hingga berhari hari untuk bisa mengakses layanan.Keluhan itu disampaikan oleh beberapa awak Media yang tergabung di organisasi Serikat Pers Republik Indonesia (SPRI), yang terkesan dipersulit oleh Bank BPD Cabang Bintuhan ini dalam mencairkan pembayaran publikasi, sehingga semuanya terhambat dan tertunda sampai beberapa hari, ini memberikan isyarat bahwa ada dugaan kesalahan yang terjadi di Bank Bengkulu Cabang Bintuhan ini, sehingga hal-hal lain juga perlu kita kupas habis biar jelas adanya diketahui oleh publik.

“ Selama ini kita jarang kontrol ke Bank Bengkulu ini, padahal bank ini mengelola anggaran daerah.Ia menghendaki pelayanan BPD agar lebih cepat sehingga tidak merugikan nasabah,” jelasnya.

Menurut Epsan Sumarlin Ketua DPC SPRI kabupaten Kaur, Layanan yang terkesan buruk itu, dinilai sangat merugikan nasabah. Banyak waktu habis terbuang, sehingga nasabah tidak bisa melakukan aktivitas bekerja.

” Untuk itu dalam waktu dekat akan dilayangkan surat audensi terbuka ke pihak bank BPD cabang Kaur, tentunya Fungsi kita lakukan sebagai organisasi wartawan, salah satunya adalah memberikan pengayoman bagi rekan-rekan pers di lapangan dan membantu menuntaskan masalah bilamana itu ada, sehingga anggota kita dan masyarakat benar-benar merasakan kenyamanan dari keberadaan organisasi ini,” Tutup ketua DPC SPRI Kaur Epsan Sumarlin. ( De-Ru )

 

 

Editor : Redaksi

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *